-->

Harian Tips merawat pohon baru ditanam



Ketika Anda menanam pohon baru, Anda dapat mengharapkan untuk memerlukan perhatian lebih sedikit daripada sisa pohon lansekap Anda. Hal ini karena sistem akar masih sedang diperkenalkan ke dalam tanah dan beradaptasi dengan lingkungan baru.


 Selama Anda tetap berkomitmen untuk jadwal perawatan rutin pohon, Anda akan telah sukses besar dengan pohon Anda baru ditransplantasikan. Lanjutkan membaca untuk belajar beberapa tips bermanfaat tentang cara merawat pohon baru ditanam di setiap hari.

Anda pernah tidak dapat menjamin keberhasilan setiap pohon yang baru ditanam. Banyak hal yang bisa salah bahwa Anda tidak memiliki kontrol atas. Namun, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk mendukung sebuah siklus pertumbuhan yang sehat dan mencegah masalah dengan pohon Anda. Secara khusus, ada 6 hal yang perlu Anda lakukan setiap minggu, kadang-kadang setiap hari, untuk pohon Anda transplantasi. Ini termasuk pengairan, pemangkasan, pemupukan, menstabilkan, Mulsa dan menghilangkan risiko.

Penyiraman

Selama beberapa bulan pertama, Anda harus memeriksa tanah setiap hari, dan air pohon ditransplantasikan Anda setiap beberapa hari. Hanya pastikan untuk tidak berlebihan air; dua atau tiga kali seminggu adalah besar mulai dari titik. Jika hujan, cek atas beberapa inci tanah di sekitar pangkal pohon untuk kelembaban pertama. 


Jika kering, perlu disiram; Jika itu masih basah, Anda dapat melompat air itu untuk hari dan lagi besok. Selain itu, selalu memungkinkan tanah kering sepenuhnya sebelum kembali penyiraman. Siklus penyiraman ini akan membantu Anda pohon yang membangun sistem akar yang kuat.

Mulsa

Meletakkan pupuk di dasar pohon Anda adalah metode yang sangat efektif untuk mendukung pertumbuhan yang sehat dan memperpanjang hidup mereka. Meskipun Anda tidak perlu kembali Mulsa setiap minggu, penting untuk memeriksa tempat-tidur Mulsa Anda setiap hari untuk memastikan mereka masih melakukan pekerjaan mereka.


 Mulsa membantu mempertahankan kelembaban dan memblokir kelebihan panas dan eksposur UV. Ini membantu untuk menjaga sebuah pohon dalam kesehatan yang baik. Jika Mulsa tampaknya rendah, meletakkan lapisan lain. Menerapkan Mulsa baru sepenuhnya, setiap tahun. Aturan ketika datang ke tepat mulching adalah untuk menjaga lapisan antara 2 dan 4 inci, dan setidaknya 6 inci dari pangkal batang.



Pemangkasan

Hal ini penting untuk memeriksa cabang-cabang pohon ditransplantasikan Anda setiap hari untuk menilai kebutuhan pemangkasan. Pemangkasan harus mengambil tempat tepat setelah Anda transplantasi pohon Anda. Cabang-cabang mati, berpenyakit, rusak dan rusak harus strategis dan dihapus sebelum dapat mengembangkan struktur baik cabang.


 Setelah pohon menyesuaikan diri ke tanah dan sekitarnya, itu dapat mulai untuk membangun sistem akar yang kuat, yang membantu meletakkan dasar untuk meningkatkan kekuatan cabang dan struktur. Tidak lebih dari 25% dari dedaunan pohon harus dihapus dalam setahun. Pastikan untuk memiliki sebuah pohon berlisensi perusahaan jasa yang melakukan kebutuhan pemangkasan tahunan untuk memastikan bahwa standar pemangkasan pohon ANSI tepat diterapkan.

Kebutuhan sehari-hari tambahan:

Pemupukan - pohon Anda memeriksa setiap hari untuk memastikan berkembang seperti seharusnya. Jika tidak, pupuk dapat menjadi pilihan. Pupuk harus hanya diterapkan setelah tahun pertama tanam pohon. Tidak berpikir pupuk sebagai makanan pohon; Sebaliknya, pikirkan hal ini sebagai sesuatu yang hanya dapat digunakan jika diperlukan. 


Stres pohon tidak pernah menjadi dipupuk. Ada teknik aplikasi spesifik yang harus diikuti untuk memiliki hasil yang baik. Periksa dengan sebuah perusahaan jasa pohon terpercaya untuk nasihat mengenai kebutuhan baru ditanam pohon Anda.

Menstabilkan - pohon Anda memeriksa setiap hari untuk memastikan ianya tegak dan steadied. Beberapa pohon yang baru ditanam membutuhkan beberapa stabilisasi untuk menahan angin yang kuat dan kondisi cuaca lainnya. Pengkabelan dan menguatkan bekerja baik untuk mendukung lemah batang. Jika kerusakan mesin pemotong rumput adalah kemungkinan, Anda mungkin ingin juga mempertimbangkan penjaga batang.

Risiko penghapusan - pohon ditransplantasikan Anda memeriksa setiap hari untuk memastikan tidak ada bahaya dekat yang mengintai di sekitar sudut. Hal ini penting untuk meminimalkan tingkat bahaya yang dapat dikenakan ke pohon baru Anda. Ini termasuk mengambil ke pertimbangan pemotong, sistem sprinkler, gangguan satwa liar, hewan peliharaan, herbisida, pestisida, dan banyak lagi.

Panggilan lengkap pohon Care 317-783-2518 untuk layanan pohon Indianapolis dengan harga terjangkau. Apakah Anda memerlukan satu pohon dihapus, atau hanya memerlukan layanan rutin, seperti pemangkasan atau pemangkasan, mereka dapat memberikan bantuan prompt dan profesional dengan harga yang adil. Request perkiraan yang gratis, hari ini.

0 Response to "Harian Tips merawat pohon baru ditanam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel