-->

7 alternatif Penganti Plastik Yang Anda harus Coba





 

Anda tahu cukup baik bahwa plastik adalah salah satu sumber utama polusi di kami planet yang indah. Memulai pencarian untuk mengurangi jumlah limbah plastik harus di atas daftar prioritas Anda jika Anda pernah ingin mengejar cara ramah lingkungan hidup.

 Daripada memasang dengan penghapusan limbah apa yang sering terasa seperti tumpukan plastik, Anda harus melihat ke alternatif untuk bahan ini sehari-hari, yang mengambil banyak bentuk dan bentuk. Ada alternatif yang sehat, yang akan Anda lakukan baik untuk dipertimbangkan:

Dibungkus plastik produk - membeli makanan organik untuk makan sehat dan melakukan planet juga berarti apa-apa jika makanan bantalan label datang dalam bungkus plastik. Bahkan film tipis plastik sudah cukup untuk menghalangi niat baik Anda. 


Beberapa juga dilengkapi dengan nampan polystyrene lebih lanjut beban lingkungan sekali saat tak terelakkan datang dan Anda perlu untuk membuang segala sesuatu tetapi makanan. Berhenti membeli ini dan sebaliknya mengubah pemandangan Anda ke segar sebagai gantinya. Membayar lebih banyak perhatian ke pasar petani lokal.

Teh kantong - kantong teh adalah sumber plastik yang Anda harus menyadari. Kebanyakan teabag di Inggris dilengkapi dengan lapisan tipis plastik polypropylene, yang akhirnya berakhir bocor ke tanah setelah teabag berakhir di tempat pembuangan sampah. Itulah salah satu alasan Anda harus mengganti teabag dengan teh longgar. Satu lagi adalah bahwa hanya rasanya cara yang lebih baik.

Sedotan plastik - jika Anda mencari untuk menyisihkan plastik item dari hidup Anda, mulai dengan yang paling berguna pula - sedotan plastik. Minum dari kaca atau wadah lainnya tanpa perubahan jerami apa-apa tentang kualitas rasa minuman itu sendiri, jadi pastikan untuk mengatakan tidak untuk persembahan jerami plastik.




 


Reuse botol Binatu Anda - jika Anda telah menggunakan tetes terakhir rasa Anda deterjen, jangan cepat untuk membuang botol. Banyak toko menawarkan kesempatan untuk mengisi botol kosong tanpa perlu untuk mendapatkan yang baru. Sering keluar lebih murah juga.

Sikat gigi - secara tradisional, sikat gigi fitur plastik bulunya, yang agak tidak dapat dihindari. Namun, Anda dapat mengganti sikat Anda dengan salah satu yang terbuat dari bambu untuk meninggalkan bulu sebagai komponen hanya plastik di sana,

Kapas tunas - tunas kapas tidak hanya buruk bagi lingkungan; mereka juga buruk bagi kesehatan Anda. Ini telah terbukti berkali-kali yang membersihkan telinga Anda dengan mereka menimbulkan risiko kesehatan yang serius dan tidak apa-apa untuk membebaskan Anda dari telinga lilin. Jika Anda menggunakannya hanya untuk keperluan membersihkan lainnya, Anda harus mengganti dengan degradable kartu tongkat.

Cangkir kopi - kopi film memiliki film plastik di bagian dalam, membuat mereka sulit untuk mendaur ulang. Ini sangat mudah untuk memperbaiki: membawa cangkir kopi sekali pakai Anda dan gunakan hanya itu untuk mendapatkan dosis pagi Anda minuman ini memberdayakan.

Ada cukup banyak setiap item plastik Anda dapat mengganti dengan lebih ramah lingkungan pilihan. Terserah kepada Anda untuk melakukannya dan memudahkan proses pemindahan sampah.

0 Response to "7 alternatif Penganti Plastik Yang Anda harus Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel