-->

Penciptaan masyarakat berbasis organisasi dan kesadaran program untuk daur ulang


 


UNTUK DUNIA YANG LEBIH BAIK, DAUR ULANG FBWRI INISIATIF

Deskripsi masalah secara umum:

Limbah padat atau barang-barang yang dibuang setiap hari oleh orang-orang di seluruh Global selalu menjadi masalah lingkungan yang serius, tetapi telah sangat diperparah oleh pertumbuhan eksponensial populasi dunia telah melihat.

Dengan munculnya daur ulang program di banyak bagian dunia, dan daur ulang kampanye kesadaran, jumlah limbah yang dihasilkan per individu sebenarnya telah menunjukkan penurunan yang kecil. Menurun sebagai mungkin, jumlah limbah padat yang dihasilkan setiap hari telah menunjukkan peningkatan yang besar, karena faktor populasi.

Berurusan dengan limbah di masa lalu adalah lebih merupakan masalah dari mana untuk menyembunyikan itu, tidak apa yang harus dilakukan dengan itu. Sekarang ada kecenderungan akan dan motivasi diilhami dari tingkat akar rumput, ke tingkat politik, untuk mengatasi masalah ini kepala pada dan menemukan solusi praktis dan layak untuk menangani masalah ini rumit.

Limbah padat dianggap tidak lagi penting item yang dibuang dari kegiatan manusia dan hewan. Mereka menutupi segala sesuatu dari:

Item organik: sisa-sisa makanan, karkas, tanaman, kotoran...
Anorganik item: plastik, logam, kayu, bahan kimia, ban karet, baterai, Kemasan, karton...

Suara program daur ulang dapat secara efektif mendaur ulang lebih dari 90% dari semua jenis limbah, mengubahnya menjadi produk daur ulang plastik dan karton, atau sebagai sumber bahan bakar dengan generasi gas metana dari limbah manusia.

Sayangnya ada tidak ada program daur ulang yang lengkap di mana saja di negara-negara dunia, agak berbeda, dan kota-kota municipals mengadopsi bagian kohesif program daur ulang untuk fokus pada terbatas daur ulang berdasarkan sumber daya apa kegiatan mereka telah tersedia untuk membuat program tersebut.

Meningkatkan sumber daya limbah pemulihan, penggunaan yang tepat dan suara daur ulang prosedur

Telah terbukti bahwa dengan lulus undang-undang mengharuskan orang untuk memisahkan sampah mereka ke tempat sampah daur ulang yang tepat, memiliki sedikit hasil atas peningkatan daur ulang. Kesadaran program untuk meningkatkan hati nurani konsumen dalam memotivasi mereka untuk merawat lingkungan telah jauh lebih sukses. Cara yang lebih baik bahwa warga mendaur ulang karena ia percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, dan bukan karena ia merasa wajib.

Faktor terbesar menghambat untuk setiap program daur ulang di dunia adalah kurangnya sumber daya, kurangnya personil dan kurangnya Fasilitas untuk benar menangani masalah.

Ketika sesuatu adalah bisnis dan menyajikan motivasi keuntungan, maka banyak perusahaan dan orang-orang masing-masing akan lebih dari senang hati berpartisipasi. Ketika yang hanya kewajiban moral, atau kewajiban hukum maka tidak ada jaminan bahwa orang akan mematuhi.

Bagaimana kita memotivasi orang untuk mendaur ulang?

"What's mengatakan dalam hal untukku? ", pasti berlaku untuk program daur ulang seperti setiap proyek sosial lainnya. Jika kita daftar argumen yang saat ini dalam "It's baik untuk environment", "It's hal yang tepat untuk do".
"It's untuk future lebih baik"




Kemudian kami memutar dadu berharap bahwa kita menarik cukup string moral yang kami dapat berhasil memotivasi orang untuk mendaur ulang, tapi ini hanya judi dengan tidak berarti terukur untuk memastikan keberhasilannya.

Sekarang jika kita menawarkan insentif untuk melengkapi argumen moral, kemudian kami akan sangat meningkatkan kesempatan kita untuk partisipasi sukses dan warga negara.

Dalam dunia kapitalis, apa yang memotivasi orang lebih dari apa pun, adalah kesempatan untuk membuat uang. Daur ulang telah terbukti menjadi bisnis yang sangat menguntungkan, tetapi untuk memilih perusahaan yang membaktikan untuk bisnis, bukan individu.

Keuntungan dan moral motivasi berbasis

Pertukaran untuk manfaat

Pemerintah dapat menawarkan insentif mana ketika warganya memberikan barang-barang mereka benar terpisah untuk Ruangan Khusus fasilitas daur ulang, mereka menerima voucher, dan setiap voucher bernilai poin. Ini bisa disebut "RP's" atau daur ulang poin. Dengan ini RP, kemudian, warga negara dapat ditawarkan diskon baik oleh pihak swasta sebagai insentif tambahan bagi warga untuk menggurui toko mereka, dan dari sektor pemerintah di diskon dalam pembayaran pajak, utilitas publik atau lainnya konsep yang mana uang yang dikumpulkan untuk layanan.

Keterlibatan sektor swasta:

Kampanye pilot dapat diluncurkan dengan pilih pengecer nasional, yang akan menawarkan diskon atas produk dan layanan, dalam pertukaran untuk "RP"'s mereka. Pengecer kemudian pada gilirannya akan menerima diskon pajak dari pemerintah untuk semua "RP"'s mereka telah dikumpulkan.

Keuntungan pribadi pengecer dan bisnis:

Sektor swasta akan mendapatkan keuntungan secara langsung dengan memberikan motivasi kepada orang-orang untuk menggurui bahwa bisnis tertentu. Mereka akan meningkatkan reputasi mereka sebagai "Green" Bisnis, dan memberikan peluang pertumbuhan. Mereka juga akan mendapat keuntungan dari menerima diskon pajak mereka, yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi lebih menguntungkan, dan sebagai akibatnya memberikan lebih banyak pekerjaan.

Keterlibatan pemerintah:

Partisipasi sektor swasta

Pemerintah pada gilirannya dapat menawarkan insentif untuk industri swasta untuk berinvestasi dalam, dan mengoperasikan fasilitas pengolahan daur ulang. Pemerintah dapat menjual obligasi, menawarkan insentif pajak, tanah, dan sumber-sumber lainnya termasuk uang tunai, untuk berpartisipasi sebagai mitra dengan industri swasta untuk pengelolaan fasilitas tersebut. Termasuk bermitra dengan organisasi seperti UNOPS. 

Pendapatan yang dihasilkan dari Jual bahan daur ulang ini kembali ke sektor swasta dan industri, yang pada gilirannya akan mengkompensasi pemerintah untuk setiap dan semua pajak dan insentif lainnya mereka telah menawarkan untuk warganya untuk partisipasi sukarela mereka dalam inisiatif program daur ulang.

Insentif pemerintah untuk warganya

Pemerintah dapat menawarkan kepada warga itu, dengan imbalan mereka RP, manfaat sebagai berikut:

Diskon pajak properti diskon pada pembayaran pemerintah apapun yang terkait layanan pilihan rencana kesehatan global yang tertutup sebagian oleh "RP's daur ulang poin" staples asing "RP"'s untuk makanan dasar, dan rumah tangga item manfaat untuk mencapai yang lebih tinggi-o pendidikan program pendidikan r

Dan banyak program lebih mungkin.

Hukuman untuk non-compliance

Seperti FBWRI akan menawarkan manfaat kepada orang-orang yang bersedia berpartisipasi di dalamnya dengan menyediakan kompensasi untuk produk, Layanan dan makanan untuk "RP"'s diterima, untuk orang-orang yang menolak untuk berpartisipasi, atau mengadakan sejumlah kecil "RP"'s, dapat penalti kemudian diterapkan.

Sebagai contoh, ketika warga negara yang patuh bebas diperlukan untuk membayar semua jenis pajak seperti kendaraan, pendapatan atau perumahan, bukannya mereka memenuhi syarat untuk diskon, mereka pada gilirannya akan berakhir harus membayar persentase yang lebih tinggi daripada akan biasanya akan dikenakan biaya.

Ini menyediakan, kemudian, insentif yang dua kali lipat.

1) berpartisipasi dalam program sukarela, dan menerima manfaat keuangan langsung

2) menolak untuk berpartisipasi dan kemudian dikenakan sanksi finansial

Keduanya akan berfungsi sebagai motivasi yang sangat kuat untuk meyakinkan orang bahwa yang terbaik untuk mendaur ulang.

Keuntungan jangka panjang dari FBWRI

FBWRI akan melayani untuk menguntungkan dunia kita dalam berbagai cara:

Pengurangan besar tanah-mengisi disimpan limbah padat Aktifkan partisipasi semua warga negaranya sangat mengurangi beban mendapatkan dan mempertahankan personil tepat memberdayakan warga untuk mengambil tindakan yang positif dan pro-aktif untuk komunitas mereka 


Memberikan lebih banyak kesempatan bagi warga negara untuk memperoleh pendapatan, dan pendapatan yang lebih berarti ekonomi yang kuat dan sehat, lebih bahagia warga negara dan pemerintah lebih sukses menghasilkan pekerjaan lain, membantu untuk memecahkan krisis limbah padat dan pengangguran krisis " Dua burung dengan satu stone ". 


Membuat contoh model untuk seluruh dunia untuk mengikuti, menjadi pemimpin inovatif benar dalam prakarsa daur ulang. 


Menyediakan banyak dibutuhkan sumber pendapatan suara untuk negara dan pemerintah daerah menyediakan dana yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup, pendidikan, pengobatan, perawatan medis, dan proyek-proyek sosial mengurangi biaya fasilitas pengelolaan sampah secara keseluruhan dan biaya kepemilikan
Mendorong industri hijau untuk memperluas dan menawarkan lebih banyak peluang pertumbuhan

MENGAPA FBWRI? 


Pengelolaan sampah telah mencapai massa kritis. Dapat tidak dimakamkan di tanah-mengisi dan hanya tersembunyi keluar dari jalan seperti selalu telah dilakukan di masa lalu. Tidak hanya terdapat masalah sampah terlalu banyak dan terlalu sedikit ruang, ada juga masalah meningkat dunia kehabisan sumber daya. 


Model membuang-jauhnya masyarakat telah bekerja di masa lalu ketika dunia adalah tempat yang jauh lebih kecil, tapi filsafat sembrono ini tidak dapat lagi menyediakan setiap jalan masa depan yang bermakna bagi masyarakat. Banyak item yang yang dibuang, hanya digunakan untuk paket produk, dan kemasan tersebut dapat dengan mudah didaur ulang dan digunakan kembali.

Kesadaran perlu ditanamkan dalam warga negara, sedemikian rupa sehingga mereka menyadari bahwa semua aktivitas yang saat ini dalam hidup mereka, akan pada gilirannya, mempengaruhi kualitas hidup dalam jangka pendek dan jangka panjang untuk anak-anak mereka sendiri. Konsep "it tidak mempengaruhi me" perlu diganti dengan "it mempengaruhi kita all".

FBWRI adalah sebuah proyek yang harus telah dilaksanakan bertahun-tahun yang lalu, sehingga mengatakan ada tidak ada waktu seperti sekarang adalah meremehkan kotor. Dengan menggabungkan moral insentif dengan insentif keuangan yang akan memungkinkan untuk program daur ulang mandiri ke fungsi, harus menjadi model yang mengikuti dunia. Negara-negara terkemuka ekonomi berada dalam posisi luar biasa untuk menetapkan contoh bagi seluruh dan membantu membangun masa depan yang lebih baik untuk semua.

0 Response to "Penciptaan masyarakat berbasis organisasi dan kesadaran program untuk daur ulang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel