-->

Plastik dan Bumi


Dari ponsel dan PC untuk pelindung kepala sepeda dan rumah sakit IV karung, plastik telah membentuk masyarakat dari berbagai sudut pandang yang membuat hidup kurang menuntut dan lebih aman. Jadilah bahwa sebagai mungkin, bahan rekayasa juga telah meninggalkan ukiran tidak aman di bumi dan mungkin kesejahteraan manusia, sesuai baru kompilasi artikel terdiri dari peneliti dari seluruh dunia.

Anda harus telah menyaksikan bahwa toko-toko kelontong saat ini tidak menggunakan kantong plastik. Mereka mendistribusikan setiap salah satu dari hal-hal dalam bungkus kertas atau tas kain. Jadi apa yang terjadi dengan kantong plastik yang kita digunakan? Ada alasan plastik perlahan-lahan menghilang. Memang, ini adalah tenaga sadar oleh semua orang seperti plastik sangat merusak mata pencaharian dan lingkungan kita. Jelas, sekarang Anda akan perlu untuk mengetahui mengapa.

Itu adalah tahun 1950-an, ketika orang-orang sedang mencari sesuatu yang baru, murah dan kuat yang dapat mengubah ide membangun teknologi. Kemajuan industri sumber energi terbarukan ke pameran berbagai plastik mengubah definisi dalam segala hal dari isolasi ke mekanik untuk melukis, dan plastik merupakan belum meresap setiap bangunan berkumpul.


 Tragisnya, efek plastik penciptaan dalam struktur banyak luar biasa dalam setiap periode siklus kehidupan. Sementara ada pemahaman umum yang khas bahwa plastik memiliki afiliasi ekologi negatif, sebuah pemahaman yang lebih dekat dari apa jenis plastik membuat apa macam efek akan terlibat kami untuk meningkatkan jejak beracun gedung kami.

Plastik tidak bawaan mengerikan, dan mereka memiliki banyak fitur lingkungan penebusan; sebenarnya, sejumlah prosedur yang kita gunakan dalam penggunaan sehari-hari kami meliputi berfokus pada pemanfaatan produk plastik. Formulasi mereka menjadi komoditas perekat lolos untuk produksi direkayasa kayu dan lembaran komoditas dari kayu daur ulang, dan formulasi mereka masuk barang sangat baik padding dan sealant meningkatkan potensi kinerja gedung kami.

Bahan baku plastik adalah pada dasarnya minyak atau gas alam, meskipun fakta bahwa bio-plastik yang mempengaruhi kemajuan di pasar umum untuk berbagi barang plastik. Jelas masalah mengembangkan dalam hal ukuran terbatas aset minyak dapat diakses, dan kontaminasi yang berkaitan dengan ekstraksi minyak dan perbaikan; Tumpahan Minyak Teluk Coast mengerikan 2010 adalah hanya satu dari lebih terkenal dari mischances lingkungan menghancurkan banyak yang tidak setiap sekarang dan lagi dianggap sekalipun dampak standar kontaminasi ekstraksi dan perbaikan, yang luas.

Cairan kimia beracun di tengah pembuatan merupakan sumber penting lain ekologi efek negatif dari plastik. Seluruh warga bahan kimia yang menyebabkan kanker, sebagai neurotoxic, dan hormon-bermasalah adalah bahan-bahan yang standar dan hasil limbah plastik manufaktur, dan mereka pasti menemukan cara mereka ke dalam lingkungan kita melalui air, tanah, dan udara kontaminasi. 


Sebagian dari mixes lebih alami menggabungkan vinil klorida (dalam PVC), dioxin (dalam PVC), benzena (dalam polystyrene), phthalates dan berbeda formulasinya (di PVC dan lain-lain), formaldehida, dan bisphenol-An, atau BPA (dalam polycarbonate). Cukup banyak ini adalah racun alam stabil (POPs) - mungkin paling merugikan racun di planet ini, inferable dari campuran tekad mereka di bumi dan jumlah mereka besar kualitas beracun. 



Ini akan diteliti secara rinci lebih penting nanti dalam bagian ini sebagai pertimbangan kesejahteraan manusia; Jadilah bahwa sebagai mungkin, debit sejati mereka ke bumi mempengaruhi semua eksistensi terestrial dan air yang mereka datang ke dalam kontak.

Hal ini dalam tahap pemanfaatan keuntungan dari plastik dalam kekuatan dan kelangsungan hidup umumnya jelas. Terlepas dari kenyataan bahwa kebanyakan plastik baik hati dalam bentuk diusulkan memanfaatkan mereka, banyak pelepasan gas berbahaya dalam mereka mendirikan pengobatan, (misalnya, splash buih) atau dengan kehati-hatian rencana mereka (sebagai PVC menambahkan zat off-gas di tengah pemanfaatan mereka tahap).


 Paparan pekerjaan di tengah pendirian, misalnya, inhalasi debu sementara pemotongan pipa plastik atau uap off gas menyembuhkan item, adalah juga khawatir luar biasa bagi kesejahteraan manusia dan lingkungan.

Pembuangan "grave plastik-the" panggung, mungkin itu adalah salah satu minimum dirasakan dan zona paling bermasalah plastik dampak terhadap lingkungan. Tiba-tiba, salah satu plastik kekokohan karakteristik-nya yang paling menarik dan perlindungan dari disintegrasi-adalah juga yang merupakan sumber dari salah satu paling menonjol kewajiban berkaitan dengan pembuangan plastik. Bentuk-bentuk kehidupan alam memiliki waktu sangat merepotkan memisahkan ikatan senyawa diproduksi dalam plastik membuat masalah besar bahan kecerdikan.


 Sedikit ukuran agregat, plastik penciptaan (di bawah 10%) viably kembali; plastik sisa dikirim ke tempat pembuangan sampah, mana itu pasti akan tetap dimakamkan di limbo untuk sejumlah besar tahun, atau insinerator, mana campuran yang berbahaya regurgitated semua melalui iklim harus dikumpulkan dalam biotik struktur seluruh ekosistem yang mencakup.

Dampak merusak plastik pada kehidupan Kelautan bubuk dan percepatan. Selain mati lemas, konsumsi dan alasan partikulat skala penuh lain untuk kematian dalam lebih besar burung, ikan, dan mamalia, plastik tertelan oleh binatang kecil dan lebih kecil (seperti itu memisahkan menjadi partikel yang lebih kecil dan lebih kecil) dan bioaccumulates di lebih penting dan lebih konsentrasi hingga cara alami dari rantai makanan dan manusia di atas.


 Mengintensifkan isu-isu ini kestabilan dan bioakumulasi adalah plastik afinitas untuk pergi tentang sebagai magnet dan spons untuk terus-menerus organik racun, misalnya, poliklorinasi bifenil (PCB) dan pestisida DDT.

 Dengan cara ini, dalam penambahan menelan mixer plastik secara fisik dan sintetik merugikan, kelautan hidup adalah tambahan menelan terkonsentrasi jumlah sangat bioaccumulative meningkat bahwa racun terkuat mutlak ditemukan di planet. Sekali lagi, ini bioakumulasi kenaikan dalam fokus seperti bekerja urutan rantai makanan alami dan ke dalam diet kita makan.

Pikiran terakhir plastik pembuangan berasal dari kedatangan POPs dan bahan kimia berbahaya lain ke bumi dari plastik sendiri. Campuran ini menampilkan sekelompok besar masalah medis dan biologis manusia dan mirip dengan plastik, Selain itu bioaccumulative. 


Polivinil Klorida (PVC) terutama beracun, inferable dari pertimbangannya pikir dari penghambat memperburuk (mereka mengandung bromin atau klorin), dan terutama berbahaya jika dikonsumsi, dalam hal dioxin dikirim, beberapa diantaranya antara paling aman dari semua campuran buatan manusia. Pertimbangkan, pada saat itu, risiko fantastis kesejahteraan pengenalan melalui tidak sengaja atau tanpa disadari terbakar atau kebakaran rumah.

Lampu pijar juga bersumber dari kelas retardants api yang umumnya direncanakan menjadi bermacam-macam barang-barang plastik yang ditemukan di gedung bisnis, terutama polystyrene perlindungan (XPS, EPS); dampak retardants api diteliti dalam segmen berikut.


 Semua dalam semua, bahan kimia yang tidak aman diketahui menyebabkan masalah medis serius yang menyertainya: keganasan, endometriosis, neurologis kerugian, gangguan endokrin, cacat kelahiran dan anak formatif masalah, membahayakan regeneratif, insusceptible kerugian, asma, dan kerusakan organ yang berbeda.

0 Response to "Plastik dan Bumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel